Wednesday, December 7, 2011

David Beckham Menggemparkan Jakarta


Ada yang berbeda dari suasana Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Senin pagi tanggal 28 November. Pagi itu memang sangat sangat spesial, rombongan tim sepakbola asal Amerika Los Angeles Galaxy datang di Indonesia sebagai rangkaian Tour Asia Pasifik mereka. Namun yang lebih luar biasa lagi, tim Los Angeles Galaxy datang ke Indonesia dengan memboyong pemain maha bintangnya, siapa lagi kalau bukan David Beckham sang kapten Timnas Inggris dan salah satu legenda klub sepak bola Manchester United.

Pesawat SQ 952 yang membawa David Beckham akhirnya mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pukul 08.55 WIB. Begitu ke luar dari di terminal 2D, Beckham bersama rombongan pemain Los Angeles Galaxy langsung diserbu ratusan fans yang telah lama menunggu. Seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, David Beckham langsung mendapat pengawalan paling ketat di antara rombongan lainnya. Sekira 20 body guard langsung membuat barikade untuk membawa rombongan menuju bus.

Saat meninggalkan bandara menuju bus pariwisata yang telah disiapkan pihak panitia, Beckham berjalan paling depan dengan mengenakan jas warna hitam dan celana abu-abu. Tak lupa Beckham menyelipkan senyuman guna membalas antusiasme para penggemarnya. Selain Beckham, tampak juga beberapa nama beken macam Landon Donovan dan Robbie Keane. Rombongan Beckham langsung dikawal ke tempat mereka menginap yakni di Hotel Ritz Charlton, di kawasan Mega Kuningan, hotel yang sama tempat Manchester United akan menginap saat akan datang ke Jakarta, sebelum diguncang bom.

David Beckham dkk datang ke Indonesia dalam rangka Asia Pasific Tour 2011 untuk mengadakan laga uji coba di Stadion Utama Geora Bung Karno, Jakarta pada Rabu 30 November 2011. Sebanyak 21 pemain yang tergabung dalam Indonesia Selection mendapat kesempatan emas menjajal kemampuan LA Galaxy dan Beckham. Los Angeles Galaxy mampu mengalahkan All Indonesia Selection dengan skor 1-0. 



0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com